125 KK Warga Kotabumi Pasar terima Paket Bantuan Sembako dari Kelurahan

  • Bagikan

BNI.id, (Lampung Utara – Lampung) – Lurah Kelurahan Kotabumi Pasar, Hermansyah.H,SE menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada warga di Aula Kelutahan setempat. Rabu (21-10-2020).

Pantauan awak Media BNI.id, yang hadir pada kesempatan tersebut, Camat Kotabumi kota, Ketua Pokmas, Tokoh pemuda, Babinkantipmas dan Segenap Perangkat Kelurahan Lk/RT setempat.

Bantuan tersebut adalah bantuan untuk masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dimana penerima adalah warga yang belum pernah menerima Bantuan Sosial apapun.

250 Paket Bantuan tersebut merupakan bantuan tahap I dan ll, dengan jumlah penerima sebanyak 125 Kepala Keluarga (KK) untuk 2 tahapan yang diterima sekaligus.

Paket bantuan tersebut berisikan beras, mie instan, APD, Masker, ventilator yang diserahkan secara simbolis oleh Lurah Kelurahan Kotabumi Pasar, Hermansyah.H,SE.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Hermansyah mengharapkan bantuan tersebut diterima oleh warga yang sesuai kriteria penerima dan semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima.

“Semoga bantuan tersampaikan dengan baik dan diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Hermansyah juga menambahkan, “Ditengah kondisi Pandemi Covid-19, bantuan ini bukan merupakan bantuan Sosial tapi bentuk Kepedulian Pemerintah melalui Kelurahan kota bumi pasar yg di Angarkan dari Angaran Dana
Kelurahan (ADK)”, jelasnya.

Sambungnya lagi, “Untuk bantuan Tahap lll akan kita salurkan dibulan depan, dan mengharapkan kepada Masyarat tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Memakai Masker saat keluar rumah dan berada di tempat umum dan Menjaga Jarak,” pungkasnya. (R/05)

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara