Kampanye Pilkada, Usman Sidik Sapu Bersih di Tiga Kecamatan

  • Bagikan

BNI.id, (Halsel – Maluku Utara), – Calon Bupati Hi. Usman Sidik memaksimalkan waktu kampanye putaran pertama zona I untuk mengjangkau 21 desa di tiga kecamatan di Obi kepulauan. Yaitu Kecamatan Obi, kecamatan Obi Utara dan Kecamatan Obi Barat, Rabu (21/10/2020).

Rustam Ode Nuru, Sekretaris DPD partai Golkar kabupaten Halmahera Selatan kepada media ini menguraikan bahwa kampanye zona satu di tiga kecamatan di Obi Kepulauan mendapat respon yang luar biasa.

“Semua desa terjangkau di tiga kecamatan, warga meyambut kehadiran calon Bupati Usman Sidik dengan semangat tinggi, untuk memenangkan Usman-Bassam pada pilkada 09 Desember 2020, insya Allah di tiga kecamatan di Obi. Usman-Bassam menang,” tutur Utam Ode Nuru.

Sementara itu, M. Yunus Nijar. Sekretaris PKB Halmahera Selatan kepada media ini menjelaskan bahwa paslon Usman Sidik – Hasan Ali Bassam Kasuba mengepung Obi dari dua sudut, Calon Bupati Usman Sidik menyisir dari Utara Pulau Obi dan Bassam Kasuba berkampanye dari Selatan pulau Obi.

Senada dengan Utam Ode Nuru, La Rudi sapaannya, optimis Usman-Bassam keluar sebagai pemenang pada 09 Desember 2020, optimis kemenangan ini didasarkan pada respon masyarakat atas program pro rakyat yang disampaikan oleh Calon Bupati Usman Sidik maupun para juru kampanye,” pungkasnya.

La Rudi, menuturkan sesuai jadwal serta pembagian wilayah kampanye, Calon Bupati dan calon wakil Bupati besok (22/10) akan menyelesaikan semua titik kampanye di 34 desa di lima kecamatan di Obi Kepulauan,” tutupnya. (Ances/03).

Editor : Onetria

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara