Warga Desa Barat Lambongang Siap Menangkan BAS

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Kami berani pasang target 85 % di Desa Bara Lambongang, karena masyarakat sudah lama dan banyak merasakan manfaat kehadiran pemerintah.

Bahkan, pak Bupati sudah beberapa kali datang ke Desa kami, berbaur dengan masyarakat, sambil menikmati ikan bakar, papar Dg. Tane.

Sementara Cawabup Saiful Arif kembali menggelar kampanye di dusun Boneria Desa Barat Lambongan dengan peserta kampanye yang sempat membludak, bahkan sebahagian tidak bisa ditampung di teras dan halaman rumah Dg. Tanete, Ahad (18/10/2020) siang.

Maaf, kata Tuan Rumah Dg. Tane, sebagian teman, terpaksa pamit, karena tidak bisa menghadiri langsung kampanye siang ini, sebab sudah lebih 50, paparnya acara yang dipandu Risal Dg. Mangiri dimulai. Mereka tak bisa hadir semua, tapi Siap memenangkan BAS.

Seperti biasa, Saiful Arif yang menjadi Pembicara Tunggal dengan retorika sederhana, namun menarik, berkali kali mendapat apluse berkepanjangan dari peserta kampanye.

Saiful Arif yang akan mendampingi Basli Ali pada periode kedua kembali memaparkan data, fakta dan angka yang dapat dijadikan dasar kemenangan BAS pada Pilkada yang akan berpuncak, 9 Desember 2020 mendatang.

Salam hangat, salam hormat dari Pak Basli, Beliau tidak bisa hadir bersama saya karena melaksanakan tugas yang sama di Jampea.

Kampanye yang diawali dengan memperkenalkan rombongan, diantaranya H. Patta Surung, legislator senior yang bergabung dengan Paslon 2 dan Djunaedy Samad, mantan Ketua Tim Kabupaten pasangan Pasmo Daeng, yg juga bergabung dengan BAS, mendapat perhatian khusus dari peserta kampanye.

Prosentase kemenangan tertinggi akan menjadi catatan tersendiri bagi kami. Mari kita bersaing sehat dan saling memotivasi untuk meraih kemenangan yang sejati di 9 Desember nanti, papar Saiful Arif membakar semangat warga.

Ke empat calon sama sama memakai baju putih dengan songkok hitam. Namun, tak perlu bingung, karena salah satu di antaranya, dan satu satunya yang berkumis yang lagi pidato saat ini.

Tusuk kumisnya sampai berlubang di TPS nanti, Insyaa Allah, kita menang. Papar Saiful berkelakar, lalu menutup kampanyenya dengan yel yel *Coblos No 2* yang disambut dengan suara gemuruh oleh peserta kampanye, Lupakan Yang Lain. (Rizal/04)

Editor Syam Hunter

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara