Sinergitas Polri-TNI Evakuasi Tumpukan Batu di Pinggir Jalan Guna Hindari Lakalantas

  • Bagikan

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Briptu Abd.Kadir bersama Babinsa Serda Ramli membantu warga binaan untuk menyingkirkan tumpukan batu yang berada di pinggir jalan poros desa Lakatong, Senin, (/19/10/2020).

Sebagai aparat penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinkamtibmas bersama Babinsa langsung membantu warga saat mendapati warga desa binaan sedang bergotong royong mengevakuasi tumpukan batu yang mengganggu fasilitas umum.

Menurut Bhabinkamtibmas Briptu Abd.Kadir saat di konfirmasi mengatakan” Bahwa tumpukan batu tersebut menganggu fasilitas umum khususnya kendaraan dan bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Oleh karenanya kami himbau kepada warga agar tetap Peduli pada lingkungan dengan tidak menempatkan bahan bangunan di sembarang tempat atau jalan umum mengingat sekarang musim hujan dan rentang terjadi kecelakaan khususnya pengguna jalan umum,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari warga sekitar khususnya pengguna jalan dan berharap agar TNI-POLRI semakin solid dalam mengatasi setiap dampak Kerawanan Kamtibmas dan kamtibcar lantas. (Hms/06).

Editor: A. Nurul Falah.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara