Emak Emak Bonelohe Siap Menangkan BAS

  • Bagikan

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Emak Emak Bonelohe, Desa Bungaiya, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar, siap mengawal dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Muh. Basli Ali dan Wakil Bupati, H. Saiful Arif, SH, (BAS), nomor Urut 2, pada Pilkada Selayar Tahun 2020.

Hal ini terpantau Tim Media BAS, saat, Cawabup Selayar, Saiful Arif, berorasi dalam kampanyenya di Bonelohe, di rumah salah seorang tokoh masyarakat setempat, Patta Cora. pekan ini (13/10/2020).

Saya yakin, bahwa warga Bonelohe, khususnya dan Desa Bungaya secara umum, siap mengawal dan memenangkan Calon Bupati Basli Ali dengan Calon Wabup, Saiful Arif.

Saiful Arif, berharap memenangkan BAS bukan hanya karena Basli Ali punya banyak keluarga di Bonelohe, dan Saiful Arif sangat dikenal sebagai Muballigh, melainkan karena Basli Ali dan Saiful Arif sebagai Putra Asli Selayar dua – duanya, memang lebih berpengalaman dan karena itu lebih layak dibanding calon lainnya.

Dia sampaikan dalam kampanyenya dengan retorika menarik selama kurang kebih satu jam, di paparkan data, angka dan fakta – fakta nyata yang dapat dijadikan dasar dan alasan untuk kemenangan Paslon no urut 2 BAS.

Diselingi humor segar untuk mengusir kantuk dan rasa bosan, Saiful juga menggambarkan kekuatan dan jaringan politik untuk membangun Selayar.

“Jaringan kekuatan pilitik baik di Selayar, Propinsi maupun Nasional sangat dibutuhkan untuk kelancaran tugas pemerntahan, setelah calon terpilih dan dilantik” kata Saiful Arif.

“Tanpa jaringan dan dukungan politik, pemrintah akan sangat susah melaksanakan programnya”, ujanya lagi

Seperti biasanya, kampanye diawali dengan pembagian masker gratis oleh, Irham Azis diakhiri foto bersama dengan emak emak dan ramah tamah. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara