KPU Gunungsitoli Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT

  • Bagikan

BNI.id, (Gunungsitoli-Nias) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli gelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Grand Kartika Restaurand Gunungsitoli. Sabtu (17/10/2020).

Pleno Penetapan Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap di tingkat KPU kota Gunungsitoli, yang Merupakan Urat Nadi Pemilihan Calon Walikota dan wakil walikota gunungsitoli pada Bulan Desember 2020 mendatang.

Pleno tersebut dilaksanakan di Grand Kartika Restaurand Gunungsitoli pada Kamis 15/10 kemarin.

Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Novrianus Gea, SE dalam sambutannya menjelaskan

“Bahwa DPT (Daftar Pemilih Tetap) merupakan urat nadinya pemilu karena bagi yang terdaftar dapat memberikan hak pilihnya pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang”.ujarnya.

Di tambahkannya, bahwa KPU Kota Gunungsitoli telah menyiapkan berbagai fasilitas pendukung dalam penerapan protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 pada penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020.

Turut hadir pada rapat pleno terbuka, Pjs.Walikota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, mewakili Kapolres Nias, Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli, Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli, mewakili Kadis Dukcapil Kota Gunungsitoli, Tim Kampanye Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Kalapas Kelas II B Gunungsitoli serta para wartawan dari berbagai media. (Fatiwanolo H/05)

Editor : A.R Tjereni

  • Bagikan
error: Bedah Nusantara