Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli Dikukuhkan

23

BNI. id (Gunungsitoli-Nias) – Ir. Lakhomizaro Zebua resmi kukuhkan kepengurusan Karang Taruna (KT) Kota Gunungsitoli, masa bakti 2020 – 2025, berlangsung di Halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jum’at (25/9/2020).

Pengukuhan tersebut ditandai dengan “Penyerahan Pataka Panji Karang Taruna kepada pengurus dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Lakhomizaro dalam sambutannya mengatakan, bahwa kepengurusan Karang Taruna yang baru, dapat mengambil peran dalam pembangunan dan mendukung program pemerintah, sebagai pontensi sumber Kesejahtraan sosial serta meningkatkan kwalitas kelembagaan dan mampu membina generasi muda seterusnya” ujarnya.

Ketua Karang Taruna, Warman Jaya Zega, dalam sambutannya, mengatakan KT, bertekad untuk berperan dalam menanggulangi masalah – masalah sosial di tengah – tengah masyarakat dan siap berperan mendukung setiap kegiatan pemerintah Kota Gunungsitoli, khususnya pada saat ini dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Pengukuhan tersebut juga turut disaksikan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE, M. Si, unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Kota Gunungsitoli, Camat se-Kota Gunungsitoli, Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara serta para Pengurus Organisasi Kepemudaan di wilayah Kota Gunungsitoli. (Fatiwanolo Harefa/Red/04).

Editor : Syam Hunter