PT. MAI, Serahkan Hadiah Lomba Kebersihan Lingkungan

28

BNI.id, (Tanjabtim – Jambi) – PT. Mendahara Agro Jaya Industri (PT.MAI) mengadakan perlombaan kebersihan lingkungan di komplek perumahan di PT. MAI pada 19/09, di lagan tengah Kecamatan Geragai. Senin (21/09/2020.

Menurut management PT mendahara agro jaya industri PT. MAI tujuan Diadakanya perlombaan kebersihan lingkungan tersebu untuk menginovasi para pegiat agar lebih sadar lagi tentang kebersihan di situasi pademi covid-19.

“Kegiatan Yang seperti ini lah patut di contoh karena bertujuan demi Kesehatan lingkungan apa lagi hal yang di alami sekarang ini covid-19, dimana kebersihan lingkungan Harus diutamakan”, ucapnya.

Direktur PT. MAI Dody Setiawan
menjelaskan pada awak media Bni.id, “Untuk bergotong royong dilingkungan mah sudah biasa, tapi ini adalah untuk untuk keSadaran lebih memperhatikan Kebersihan dan keindahan lingkungannya, Hususnya di wilayah komplek perumahan PT. MAI”, jelasnya.

Acara di lanjutkan dengan pemberian Hadiah tanda mata kepada pemenang keberhasilan lingkungan oleh ketua dan pengurus IIKK PT. MAI yang di beserqhkan langsung oleh Era Dody Setiawan.

Kegiatan ini di lakukan sebagai reward kepada semua orang yang ada di wilayah PT. MAI agar lebih giat lagi untuk menjaga kebersihan Lingkungan dan keindahanya.

Pemenang perlombaan rumah paling bersih dari juara Harapan 3.2.1 dan juara Umum, pemenang Utama juara 3.2.1 Dihalaman Kantor besar PT. Mendahara Agro Jaya Industri (PT. MAI).

Salah satu pemenang dalam lomba tersebut, kepada awak media mengatakan, “Kami kerjakan sendiri walau di situasi pandemi covid-19. Dan alhamdulilah hari ini Saya mendaptkan juara semoga ini mejadi motivasi lainya dan untuk kedepan yang sellu jaga lingkungan dari sampah agar bersih bersinar jauh dari wabah penyakit”, jelasnya.

Dody Setiawan PLT direktur PT. MAI saat di jumpai di ruangan kerja, berharap kegiatan ini berlanjut tidak hanya pada waktu Pandemi ini.

“Harapan untuk kedepanya lebih meningkat kan lagi agar kebersihan di dalam lingkungan tanpa hadiah pun kalau kita sudah terketuk dalam hati tertanam jiwa insyallah masyarakan kan sadar dengan dirinya lagi untuk lebih giat lagi peduli lingkungan bersih bersinar”,
ungkapnya.

Renol humas PT. MAI mengatakan kepada media acara penyerahan hadiah lomba kebersihan lingkungan berjalan aman, nyaman dan kondusif. (M.jamil M/05)

Editor : A.R Tjereni