Pisah Sambut dan Sertijab Direktur PTMAI

44

BNI.Id, (Jambi) – PT mendahara agro jaya industri PTMAI,anak perusahaan dari (PTPN6) mengadakan acara Pisah Sambut dan SerahTerima Jabatan Direktur PTMAI bertempat di kantor besar PTMAI, pada Jumaat,(18/9/2020).

Serah terima jabatan dilaksanakan antara Sutardi sebagai direktur yang lama sebelumnya dengan Dody Setiawan sebagai PLT Direktur yang baru PTMAI.

Turut hadir dalam acara (Sertijab) tersebut
petinggi PTMAI Asdum/humas PTMAI ,renol
Dan semua asisten tanaman dan semua pengurus SPBU PTMAI,ketua darma murung Wakil ketua m Jamil/mile Sekertaris igbal Bastian,Bendahara Agil dan semua karyawan karyawati PTMAI.

Dody Setiawan PLT direktur Dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada direktur sebelumnya yang telah mencurahkan tenaga, dan pikiran, setra waktunya untuk memajukan PTMAI sehingga perusahaan mampu mencapai produksi yang cukup baik,”jelasnya.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan serah terima jabatan dari direktur yang lama ke yang baru.

Dalam sambutannya, Direktur yang lama mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan,dan  berpesan kepada seluruh karyawan karyawati PTMAI dan SPBUN PTMAI khususnya dan seluruh karyawan pada umumnya agar kedepan lebih meningkatkan soliditas kerja sebagai tim.

Lanjut,sehingga segala tujuan dan target kerja yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik, karena tanpa adanya tim yang solid tidak mungkin segala rencana pengembangan, perbaikan dan pembenahan dapat tercapai secara optimal,” katanya.

terima kasih juga dan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pimpinan karpim karpel dan seluruh karyawan karyawati di lingkungan PTMAI yang telah bekerjasama dengan baik dan membantu selama bertugas di PTMAI sebagai direktur.” pungkas Sutardi.(Mjamil,01).

Editor:Hunter