Pemdes Hilimbowo Olora Laksanakan Latihan BPD

31

BNI.id, (Gunungsitoli -Nias) – Pelaksanaan Pelatihan BPD Hilimbowo Olora pendanaannya bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2020 dari 18-19 /9/2020,bertempat di BPU Dusun – 1 Desa Hilimbowo Olora. Sabtu (19/09/2020).

Pemerintah Desa Hilimbowo Olora Mei Fiktor Jaya Harefa,S.Th mengatakan” Dalam pelaksanaan Pelatihan BPD merupakan Salah satu Program yang Sudah termuat dalam APBDes yang harus dilaksanakan Agar BPD dapat melaksanakan tugas,Fungsi,Peran di dalam Desa”, ucapnya.

Turut Hadir, Seluruh BPD Hilimbowo Olora, Kepala Desa Camat Gunungsitoli Utara, Sekertaris Desa, kasi Perintahan, Bendahara Desa.

Camat Gunungsitoli Utara Torotodo Zega, SE Dalam Arahannya ” Pelaksanaan kegiatan Pelatihan BPD harus disesuaikan dengan aturan yang ada, karena Dana Desa ibarat Mata Air yang mengalir dan sebaliknya Bisa jadi Air Mata”, jelasnya.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada perintah Desa atas terselengarannya pelatihan ini, kita berharap pelaksanaan pelatihan berjalan dengan baik dan tetap meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang baik”, sambungnya.(Fatiwanolo Harefa/05).

Editor : A.R Tjereni