Tanam 1000 Pohon Durian di Perkemahan Mabar Jaya, Peringati HUT Lampung Barat Ke-29

51

BNI.id, (Lampung barat) – HUT Lampung Barat Ke 29 Panitia Laksanakan Perkemahan Mabar jaya dan tanam 1000 pohon durian. Jumat (18/09/2020).

Dalam rangka HUT Lampung barat, kecamatan way Tenong mengadakan acara di bumi perkemahan Mabar jaya.

Dalam perkemahan tersebut panitia juga melakukan penghijauan dengan penanaman 1000 pohon durian dan penghijauan, harapan bagi setiap masayarakat agar bisa menjadi contoh untuk kedepan nya dalam melestarikan alam sekitar nya.

Dalam acara tersebut juga semua pihak ikut hadir baik staf ahli di bidng perekonomian, beserta kepala DKP SDM, sekretaris pertanian(Runggul)
Kabag keuangan (Wayan).” ujar salah satu lembaga PEKAT id.

Salah satu lembaga PEKAT Lampung barat kodri mengungkap kan kepada awak media BNI.id yang juga turut hadir dalam acara Perkemahan Camat kecamatan way tenung, lurah Pajar bulan,dan seluruh kepala desa sekecamatan way tenung dalam rangka HUT Lampung barat ke (29).

Bumi perkemahan ini semoga bisa jadi contoh untuk masyarakat agar bisa menjaga kelestarian alam husus nya di way tenung ini.

Dan kodri salah satu dari lembaga PEKAT menambahkan agar selalu menjaga protokol kesehatan, mengingat virus covid 19 ini dah mulai membuat masyarakat Lampung barat khawatir, kerna sudah ada yang positif

Dan kepada semua masyarakat kabupaten Lampung barat agar selalu memakai masker, tidak lupa cuci tangan, jaga jarak dan selalu menjaga protokol kesehatan, pewarta. (Rahmad.time/05)

Editor A.R Tjereni