Bupati Resmikan Wisma Cantik Klinik Hohidia Kusuri

8

BNI.id, (Halut-Malut) – Bupati Halmahera Utara, Ir Frans Manery meresmikan gedung Wisma Cantik bagi para perawat di Klinik Hohidiai, Desa kusuri, kecamatan Tobelo Barat pada kamis 17/09. Jumat 18/09/2020.

Wisma Cantik tersebut di bangun Pemda Halut menggunakan anggaran alokasi dana Covid-19 , yang di siapkan sebagai penginapan bagi para tenaga medis serta perawat yang yang bekerja di klinik tersebut , dengan fasilitas 16 ruang lengkap dengan listrik serta air bersih .

Dalam sambutannya, Bupati Halut,Ir Frans Manery menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus klinik Hohidiai atas kerjasama sebagai mitra pemerintah selama ini dalam menangani covid-19 serta dalam pelayanan kesehatan masyarakat di Halut .

” Semoga dengan dibangunnya wisma ini kiranya dapat membantu serta memberi semangat baru bagi para tenaga medis serta perawat di tempat ini dalam menjalankan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat ,” kata bupati .

Sementara Management Klinik Hohidiai, Ester menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Pemerintah daerah atas bantuan wisma Cantik ini , serta juga berharap adanya penambahan tenaga medis dan juga dokter yang bisa di tempatkan di Kilinik Hohidiai.

” Semoga kerja sama yang baik ini terus dipertahankan dan berlanjut untuk kepentingan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ucap Ester .(Hms/05)

Editor : A.R Tjereni