Oknum Kepala BPN/ATR  Lecehkan Perintah Kementrian Agraria Sulsel

35

BNI.id,(Makassar – Sulsel) – Perlakuan Kepala BPN/ATR A.Bakti diduga kuat lecehkan perintah Kementrian BPN/ATR dan Kanwil ,terkait kepemilikan empat sertifikat atas nama Sianny Octavia berdasarkan ikra putusan nomor :377/PDT/2008 sampai hari ini belum diserahkan.

Menurut Kuasa pengurusan Hendra Syam.ST.memaparkan pada saat menggelar jumpa pers di hotel Maleo,bahwa perlakuan kepala BPN/ATR A.Bakti sudah melanggar putusan perkara yang sudah ikra.Rabu (16/9/2020).

Lanjut Hendra,bukan itu saja yang di langgar,perintah dari Kementrian BPN/ATR pusat dan Kanwil BPN Sulawesi Selatan yang memerintahkan pihak BPN/ATR kota Makassar untuk menyelesaikan empat sertifikat Hak Milik atas nama Sianny Octavia,tapi tidak juga di indahkan,” ucapnya.

Lebih jauh Hendra memaparkan bahwa perlakuan kepala BPN sepertinya sudah sangat mengecewakan,betapa tidak,segala permintaan dan kebutuhan pribadinya semua kami penuhi namun hak ke empat sertifikat itu masih dalam penguasaannya.tanpa memberikan alasan,” kesalnya.

Dari keterangan sumber tadi, awak media ini ingin mengkonfirmasi, namun kepala BPN/ATR tidak berada di tempat aktifitasnya,”ucap security.(Red/01).

Editor:Hunter