Siswi Kelas 3, Tenggelam di Muara Sungai Pampang

26

BNI. Id, ( Makassar – Sulsel ) –  Seorang Siswi SMP yang duduk dibangku kelas Tiga (3) yang hendak bermain diatas perahu yang berada ditengah muara sungai Pampang telah tenggelam akibat pecahan Ombak dari perahu lain yang sempat melewati muara tersebut sekitar pukul 13:00 Wita, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kotamadya Makassar, Sulsel, Rabu, (16/9/2020).

Menurut informasi dan saksi yang sempat diterima, ” di atas perahu ada Empat (4) orang anak yang berada diatas perahu dan termasuk korban, namun saat perahu terbalik akibat pecahan ombak yang keras dari perahu lain lalu ke Empat anak tersebut terjatuh ke sungai, kemudian Fina (15) salah satu Siswi SMP kelas Tiga (3) telah meninggal dunia karena diduga tidak bisa berenang dan lambatnya pertolongan dari masyarakat dan ketiga temannya selamat.

Dengan adanya Informasi dari warga, Gabungan Tim Sar telah mengunjungi langsung Tempat Kejadian Peristiwa ( TKP) untuk melakukan pencarian disekitar Muara Sungai Pampang, setelah jelang beberapa menit pencarian Alhamdulillah korban berhasil ditemukan namun sudah tidak bernyawa lagi sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (Ardianto/06).

Editor : A. Nurul Falah.