Bupati Basli Ali Kunker ke Kepulauan Serap Aspirasi

39

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Kecamatan Kepulauan, mengawali kunkernya di Desa Tanamalala, Kecamatan Pasimasunggu, Selasa (15/9/2020).

Di Desa Tanamalala, Bupati Basli Ali hadiri tatap muka dengan warga setempat, sekaligus mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid – 19.

Diketahui penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Selayar makin meningkat. Bahkan berdasarkan data sebaran surveilans Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar hingga 15 September 2020 pukul 10.00 wita terkonfirmasi positif sudah mencapai 129 orang.

Terkait percepatan penanganan pandemi corona virus dalam fase adaptasi kebiasaan baru, Basli Ali mengajak masyarakat untuk menciptakan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kepulauan Selayar sekaligus menyerap aspirasi masyarakat terkait kebutuhan-kebutuhan dasar masyarakat.

Dalam kunjungan kerja ini, Bupati tampak didampingi oleh Kadis PMD, Irwan Baso, dan beberapa anggota DPRD Kepulauan Selayar. Turut hadir pula Camat pasimasunggu Siregar, S. STp. (Rizal/04).

Editor Syam .