Bupati Asahan Serahkan Pataka Pemarkas di Aula Gereja HKBP

8

BNI. Id, ( Asahan – Sumut ) – Bupati Asahan Haji Suria Bsc menyerahkan Pataka Permakas kepada Ketua Umum M. Sirait Permakas ( Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan Atas ) yang bertempat di Aula HKBP Aeklobapun, Kab. Asahan, Sumut. Selasa, (15/9/2020).

Bupati Asahan telah menyepakati adanya Permakas di Kota Asahan dengan sah bawasanya Persaudaraan Masyarakat Kristen Asahan atas akan diadakan agar persatuan dengan sesama akan lebih kuat lagi,”ujar Bupati.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Bupati Asahan, Humas, Camat, Kapolsek Aekkuasan dan tokoh masarakat lainnya.

Bupati Asahan telah menetapkan di 10 kecamatan yang telah ditentukan oleh Ketua Umum ( Ketum ) M, Sirait sekaligus disetujui oleh Bupati Asahan dan diketahui oleh semua Aparat Pemerintahan Asahan.

M. Tambunan selaku Wakil Ketua Umum menghimbau kepada seluruh tamu yang diundang agar mengikuti Protokol Kesehatan, Jaga Jarak, Pakai Masker, Cuci Tangan dan Cek Suhu Badan,” imbuhnya.

Bupati Asahan menambahkan, ” dimana pelaksanaan Pemarkas ini di adakan agar kita semua bisa saling menghargai dan saling mencintai dengan agama yang masing-masing kita yakini, saling menolong tanpa membedakan agama, ” Tutur Bupati. (Hendru/06).

Editor : A. Nurul Falah.