Usai Gelar Apel Gabungan Ops Yustisi, Kapolres Takalar Bagi Masker

9

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Usai menggelar Apel Gabungan Operasi Yustisi di Lapangan Apel Kantor Bupati Takalar, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H., bersama Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.IP, M.SI., M.Tr.Han., dan Kajari Takalar Syafril, SH, M.Hum melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Yustisi di Jl. Jenderal Sudirman, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin, (14/9/2020).

Sosialisasi ini dirangkaikan dengan pembagian masker kepada pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut.

Selain itu, Kapolres Takalar juga menghimbau seluruh elemen masyarakat turut mensosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi yang dilaksanakan serentak mulai hari ini se Indoneasa.

“Kami mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk mensosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi, menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularak Covid-19,” ujar Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

“Operasi yustisi adalah operasi yang digelar untuk mendisiplinkan masyarakat. Dengan dijalankannya operasi yustisi, diharapkan masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” tutup Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.