Dandim Selayar Ngopi Bareng Bersama Warga dan Wartawan di Warkop Hoa Benteng

76

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Ady Priatna, melakukan ngopi bareng dengan masyarakat dan Pers serta beberapa anggota TNI Kodim 1415/Selayar, di Warkop Hoa, Selasa (15/9/2020).

Ngopi bareng tersebut, sengaja dilakukan oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Ady Priatna, selain ingin menyatu dengan warga Benteng khususnya dan masyarakat Kepulauan Selayar, secara umum, juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kepulauan Selayar.

Saat ngopi bareng, Dandim 1415/Selayar, Letkol Ady Priatna, terlihat sudah langsung akrab ngobrol dengan salah seorang warga, M. Yasin dari Kecamatan Bontomatene.

Selama berada di Warkop Hoa, Dandim Letkol Priatna, banyak berbincang kondisi pertanian Kepulauan Selayar.

“Kita berharap kiranya selama saya bertugas di Kepulauan Selayar, sinergitas antara TNI dan masyarakat tetap terjalin silaturrahmi yang menyatu untuk terciptanya situasi tetap aman” jelas Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Ady Priyatna.

Sementara Ketua DPD LSM LPRI Sulsel, Imran Hasan Patomboni, mengapresiasi Dandim 1415/Selayar, yang selalu turun ke masyarakat utamanya warkop untuk mendengarkan masukan dari warga Benteng, sambil ngopi bareng semoga kegiatan seperti ini selalu di lakukan.
(Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.