Tambal Sulam Jalan Raya Poros Tanah Merah Bangkalan Diduga Asal Jadi

14

BNI.Id,(Bangkalan Madura – Jatim) – Kinerja PU Bina Marga Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur patut dipertanyakan, pasalnya dalam proyek pengerjaan tambal sulam jalan raya poros Kabupaten di wilayah Tanah Merah Kecamatan Trageh,Koanyar,Labeng Madura terkesan asal saja.Senin,(14/09/2020).

Menurut Informasi yang kami digali dilapangkan, saat media ini melintas di sepanjang jalan raya poros Kabupaten ini sangat jelas jalan yang bergelombang dan berbahaya bagi pengguna jalan, karena beberapa ruas jalan yang di tambal terdapat tambalan yang tidak merata dan sisa pasir batu berceceran sehingga dapat membahayakan pengguna jalan terutama pengendara motor.

Terkait hal itu tim investigasi media ini klarifikasi kepada Yoyok selaku Kepala dinas PU Bina Marga Kabupaten Bangkalan, Namun setelah beberapa hari di hubungi yoyok (panggilan akrabnya,) tidak pernah merespon baik di telpon maupun cathing via WhatsApp, seakan-akan melempar persoalan ini tidak ada itikad baik.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan jati dirinya memaparkan, pengaspalan sangat menyayangkan sekali, bahwa proyek tambal sulam ini memaksakan diri dikarenakan anggarannya tidak jelas dan papan proyek juga tidak ada.

Lanjut sumber tadi menambahkan, bahwa proyek tambal sulam jalan raya Poros Kabupaten yang melibatkan empat kecamatan ini patut diduga hanya untuk sebagai ladang korupsi oknum yang bertanggung jawab.” ungkapnya.

Ironisnya lagi,papan namanya tidak ada, terus anggaran ini dari mana, apalagi pekerja yang dilapangan disuruh tanya ke PU saja. Kita tidak ada anggaran,” paparnya.

Dari keterangan sumber,awak media ini, akan kordinasi dengan dinas terkait, karena sangatlah tidak mungkin dinas PU Bina Marga Kabupaten Bangkalan mengerjakan proyek tanpa adanya program dan anggaran. (Rudy Situmorang/01).

Editor:Hunter