Polres Nias Selatan Gelar Operasi Yustisia ‘Wajib Pakai Masker’

15

BNI.id,(Nias Selatan) – Operasi yustisia yang di gelar oleh Polres Nias selatan (Nisel) hari ini Senin di seputaran kota Teluk Dalam Kab Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara.Senin, (14-09-2020).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K melalui Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing dilokasi pelaksanaan razia masker.
Operasi Yustisia ini di laksanakan mulai hari ini Senin (14/09/2020) dan di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Kapolres Nisel AKBP. Arke Furman Ambat, mengatakan, Kegiatan awal Operasi yustisia ini adalah mensosialisasikan penggunaan masker dan menegakkan peraturan pemerintah dalam melakukan pencegahan virus Covid 19.

Nantinya setelah diadakan sosialisasi maka selanjutnya bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan sanksi.

“Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisia, tidak lain untuk mengajak masyarakat dalam memutus rantai penyebaran covid-19, dan pelaksanaannya, untuk beberapa hari kedepan kita akan terus melakukan sosialisasi dan akan ditingkatkan untuk penindakan yaitu berupa sanksi berupa tindakan sosial dan sanksi administrasi.” tutup Arke.(srianto/01).

Editor:Hunter