Pemdes Onozitoli olora: Semua Perangkat Desa Wajib Pakai Seragam 

77

BNI.id ( Gunungsitoli – Nias) – Pemerintah Desa Onozitoli Olora Baziduhu Mendrofa,akan memberlakukan Pemakaian Seragam bagi seluruh Perangkat Desa,ini merupakan Disiplin dan Aturan yang Selalu diterapkan , demi Peningkatan Sinergritas Pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilahnya.

Hal ini disampaikan sewaktu berbincang – bincang dengan awak media ini di kantornya Dusun – 1 Desa Onozitoli olora kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Sabtu (12/9/2020)

Di jelaskanya ,Tujuan dari Pemakain Seragam ini untuk meningkatkan Kedisplinan dan wibawa Desa serta menunjukkan indentitas bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam melaksanakan tugas dan Pelayanan Kepada Masyarakat maupun tugas kedinasan lainnya dan semuanya sudah diatur sasuai jadwal pemakain dari hari senin sampai jum’at. ” ucapnya.

Baziduhu berharap, Agar Perangkat Desa lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan kehadiran dikantor Serta lebih berhati – hati disaat jam Kamtor dan tidak melakukan tindakan diluar tupoksi yang telah ditentukan sebagai Perangkat Desa, marilah kita maju bersama membangun Desa dan Kota yang Kita Cintai. (fatiwanolo harefa/01).

Editor: Hunter