Bupati Selayar Hadiri Lomba Nyanyi Lagu Dangdut di Desa Patilereng

24

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, hadiri lomba nyanyi lagu dangdut di Desa Patilereng Kecamatan Bontosikuyu Kepulauan Selayar, Minggu (13/9/2020).

Dihadir Ketua Umum DPP Semut Propinsi Sulawesi Selatan, Lukman Rola didampingi 3 pengurus DPP Propinsi Sulsel, Ketua DPD Semut Celebes Nusantara Kabupaten Kepulauan Salayar, Andi Rasak, bersama pengurus.

Bertindak selaku dewan Juri dalam pelaksanaan lomba Dangdut tersebut, yaitu Ketum DPP Semut Celebes Nusantata Propinsi Sulawesi Selatan, Lukman Rola dan tiga orang anggota pengurus DPP Semut Celebes Nusantara Propinsi Sulsel.

Acara ini juga di tandai dengan Penyerahan dan Penandatanganan SK Ketua DPD Semut Celebes Nusantara Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diserahkan Oleh Ketua Umum DPP Propinsi sulawesi Selatan disaksikan Bupati Kepulauan Selayar, H.Muh. Basli Ali.

Ketua Umum DPP Propinsi Sulsel, Lukman Rola yang juga sebagai pencipta lagu daerah Makassar mengatakan, Bahwa dalam rangka penandatanganan/ Penyerahan SK Ketua DPD Semut Celebes Nusantara, Kabupaten Kepulauan Selayar yang sekaligus dirangkaikan dengan acara Lomba Nyanyi.

Guna untuk mencari bibit penyanyi yang generasi penerus yang bisa menggantikan Aty Kodong untuk membawah nama harum Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu kata Lukman Rola, bahwa peserta lomba nyanyi yang mendapat Juara 1 dan 2, kami akan bawah ke makassar untuk rekaman ciptaan lagu lagu saya, baik itu lagu daerah Makassar maupun lagu dangdut. ujarnya

Sementara Kepala Desa Pati Lereng, Saharuddin Arif, mengatakan bahwa, mengespresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena telah dilaksanakan di Wilayah Desa Pati Lereng .

Semoga dengan adanya Keberadaan DPD Semut Celebes Nusantara Di Kabupaten Kepulauan Selayar ini, ada generasi penerus menggantikan Aty Kodong, untuk membawah nama harum Kabupaten Kepulauan Selayar, kata Hasruddin.

Sekedar diketahui bahwa lomba lagu dangdut tersebut di buka Kepala Desa Patilereng, Saharuddin Arif, (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.