Binahar Napitupulu Ajak Masyarakat Pilih Paslon Bupati DS-HS

375

BNI.id, (Toba – Sumut) – Binahar Napitupulu ajak Masyarakat pilih Paslon Bupati Darwin Sihagian (DS) dan Hulman Sitorus (HS). Sabtu (12/09/2020.

Pilkada tahun 2020 merupakan penyelenggaraan gelombang ke empat dan akan digelar di 270 daerah. Rincian daerah yang akan menggelar pilkada yakni 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota.

Perhelatan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toba 2020 semakin semarak dengan kemunculan beberapa tokoh yang menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Toba 2020.

Salah satunya Binahar Napitupulu
seorang pengusaha di kabupaten Toba, dengan terang-terangan nya mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Bupati Darwin Sihagian (DS) dan Hulman Sitorus (HS) pada 9 Desember mendatang.

Binahar kepada awak media menyampaikan “Berbagai cara yang dilakukan para petarung politik baik itu di tingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi, berangkat dari dinamika politik saya Binahar Napitupulu sebagai tokoh masyarakat mengajak untuk menjadi pemilih yang cerdas dan memilih kembali Paslon Darwin Siagian dan Hulman Sitorus”, ucapnya.

Binahar melanjutkan, “Menurut kacamata saya, kepemimpinan Darwin dan Hulman Sitorus Kab Toba kelihatan sudah tertata dan menjadi parawisata diantaranya gio part dan Balige by pass. ungkapnya.

Tambahnya lagi, “Dari Sepak terjal kepemimpinan Darwin selama menahkodai kab Toba bukan hanya tokoh masyarakat saja yang mengakui bahkan, ada tiga orang mantan Bupati mendukung Darwin Siagian dan Hulman Sitorus untuk memimpin kembali kab.Toba. Hal ini membuktikan kerja keras yang dilakukan Darwin Siagian dan Hulman Sitorus beberapa desa aliran listrik sudah terselesaikan 64 desa tinggal 7 dusun lagi belum terselesaikan” jelasnya.

“Pencapaian masa kepemimpinan Darwin Sihagian (DS) dan Hulman Sitorus (HS), sudah tidak diragukan lagi, karena kita semua masyarakat Toba khususnya telah merasakan dan melihat sendiri pencapaian kepemimpinan Darwin Sihagian, salah satunya sudah terealisasinya listrik di beberapa desa. terangnya.

“Saya mengajak semua masyarakat agar memilih Darwin Siagian dan Hulman Sitorus biar Kab.Toba ini lebih maju, mari kita menangkan Darwin Siagian dan Hulman Sitorus yang kita pilih orang bisnis dan orang pemerintahan,” tutup Binahar Napitupulu. horas horas horas. (Dison’t/05).

Editor : A.R Tjereni