Maskapai Penerbangan Citilink Masuk ke Kab Kepulauan Selayar

296

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Maskapai penerbangan Citilink membuka rute penerbangan Makassar Selayar Makassar dengan harga tiket perdana Rp. 236.200.

Hal ini terjadi berkat upaya Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh Basli Ali.

Maskapai penerbangan bertarif rendah dan merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia ini, rencananya akan terbang tiga kali seminggu, yang dimulai pada tanggal, 18 September 2020 mendatang.

Informasi ini disampaikan oleh Station Manager Citilink, Irfan Wahyudi, bahwa Maskapai Citilink rencananya terbang perdana rute Makassar – Selayar – Makassar, Selasa (8/9/10).

“Pesawat ATR 72-600 mempuyai kapasitas 70 seat dan free bagasi 10 KG. Tiketnya sudah bisa kita pesan melalui aplikasi kami,” ucap Irfan Wahyudi.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyampaikan rasa syukurnya, karena dengan masuknya Citilink memberikan kemudahan dan alternatif – alternatif transportasi untuk masuk dan keluar Selayar.

“Saya mengapresiasi niat baik pihak maskapai, tentu di sini ada peluang-peluang bisnis yang menguntungkan sehingga Citilink memberanikan diri untuk membuka rute ke Selayar.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pihak maskapai,” ucap Basli Ali. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter