Dandim Adi Priatna Minta Jajarannya Konsisten Jalankan Tugas Cegah Covid – 19

33

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priyatna, minta jajarannya sampai ditingkat Babinsa dan seluruh anggota Kodim 1415/Selayar, agar tetap konsisten menjalankan tugas tugasnya, terkait pencegahan virus Covid -19″, dengan mengkampanyekan penggunaan Masker.

Hal ini disampaikannya saat mengikuti Gerakan pembagian masker serentak dan mengkampanyekan pemutusan mata rantai Covid – 19, dengan menerapkan 3 M dan 3 T, di Lapangan Pemuda, Benteng, Jalan Jend. Kamis (10/9/2020).

Hadir saat pembagian masker tersebut diantaranya, beberapa pejabat lingkup Pemkab, Tim medis penanganan Covid – 19, diwakili dr. Frengky Wijaya, unsur penyelenggara Pemilu, Ketua Bawaslu, Suharno, Sekretaris KPU, Asmar serta unsur Partai Politik dan Tim BPBD Selayar.

Selain itu, Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priyatna, senada dengan yang disampaikan Kapolres Selayar, AKBP Temmangnganro Machmud, bahwa kita itu sebagai petugas tidak henti hentinya, menghimbau dan mengingatkan masyarakat.

“kita juga harus konsisten kepada masyarakat, agar bagaimana tidak merasa jenuh, jangan masyarakat jadi jenuh, petugasnya juga ikut jenuh dalam mengkampanyekan penggunaan masker”, ujar Dandim Letkol Adi Pryatna yang baru bertugas sebulan lebih di Selayar.

“Sebagai petugas tentunya harus dengan semangat agar tetap sinergi, antara TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat”, ujarnya lagi. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.