Anggota DPRD Sumut, Reses ke Dapil VIII Kec.Semambawa

55

BNI.id, (Nias Selata – Sumut) – Memasuki masa sidang I 2019-2020, Reses Anggota DPRD tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang di laksanakan di Desa oladane Kecamatan Semambawa. Provinsi sumatera utara. Jumat (11/09/2020).

Anggota DPRD Provinsi Tukari Talunohi, kepada awak media mengatakan bahwa tujuan Reses yaitu untuk menampung aspirasi dari masyarakat khususnya kabupaten Nias Selatan dan terkhusus pada hari ini untuk kecamatan Semambawa.

“Kedatangan saya pada reses ini juga turut bersama 6 orang anggota DPRD Provinsi sumatera utara, ikut turut menyaksikan reses hari ini”. tuturnya.

Tukari menambahkan lagi, “Pembangunan jalan provinsi dari Nias Barat menuju kabupaten Nias selatan akan kita laksana sampai di perbatasan Kabupaten Nias dan ada 21 poin aspirasi dari masyarakat khususnya di semambawa, aspirasi ataupun keluhan tersebut akan kita sampaikan ke tingkat provinsi nantinya”, jelasnya.

Camat semambawa Fatizamuala Tel SH, Kepada awak media juga menyampaikan, masa reses yang dilakukan oleh anggota DPRD provinsi ini merupakan kegiatan konstitusi sebgai wakil rakyat.

“Kami masyarakat menyambut baik reses dari anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara karena dengan hadirnya reses ini, Masyarakat bisa secara lansung memberikan masukan atau keluhan kepada wakilnya di DPRD”, ucapnya.

Liatulo Telaumbanua ketua PAC PDIP semambawa mengatakan, “Kami selaku masyarakat mewakili dan menyaksikan tujuan beliau mengadakan agenda reses III sidang I 2019-2020, kita berharap kepada bapak agar berikan imbauan kepada kita semua khususnya Kec. Semmbawa. (Srianto/05).

Editor : A.R Tjereni