Polsek Mapsu Bersama Tripika Kecamatan Sanrobone Bagi Masker ke Masyarakat

18

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Demi Memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polsek Mappakasunggu bersama Tripika Kecamatan Mappakasunggu dan Tripika Kecamatan Sanrobone membagikan masker kepada masyarakat di Dermaga Takalar Lama kecamatan Mappakasunggu dan jalan poros Sanrobone Kabupaten, Takalar, Sulsel, Kamis, (10/9/2020).

Iptu M. Natsir, S.Sos., bersama Danramil Mappakasunggu Kapten Inf. Paharuddin, Camat Sanrobone memberhentikan satu persatu pengendara kendaraan maupun masyarakat yang tidak memakai masker kemudian di berikan masker secara cuma-cuma.

Kapolsek Mappakasunggu menyatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Mappakasunggu bersama Tripika Kecamatan Mappakasunggu dan Tripika Kecamatan Sanrobone terhadap masyarakat sekaligus menghimbau agar sadar dan selalu memakai masker saat beraktifitas.

“Ki Pakai masker ta” untuk menjaga kesehatan pribadi dan juga orang lain, jangan sampai keluarga dirumah kena dampak penyakit dari kita. Maka dari itu, mari kita cegah secara bersama-sama penyebaran Covid-19 dengan pakai masker,” kata Kapolsek Mappakasunggu.

“Jangan berpergian atau keluar rumah, terkecuali sifatnya sangat penting dan sebisa mungkin selalu menggunakan masker.” imbaunya. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.