Kapolres Bulukumba Gelar Apel Kampanye Penggunaan Masker

9

BNI. Id, ( Bulukumba – Sulsel ) – Kepolisian Resor Bulukumba menggelar apel bersama pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Ops yustisi penggunaan masker untuk peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Kamis (10/9/2020).

Selaku pemimpin Apel Kapolres Bulukumba Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., yang diikuti oleh Forkopimda Kab. Bulukumba atau yang mewakili, Perwakilan Partai Politik, Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Pejabat utama Polres Bulukumba, para Kasat, para perwira staf, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kab. Bulukumba.

Adapun peserta Apel terdiri dari Personel Kodim 1411 bulukumba, Personel Polres Bulukumba, Sat Pol.PP, Dishub dan dari Dinas Kesehatan Bulukumba.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan masker secara simbolis oleh Kapolres Bulukumba kepada masing-masing perwakilan yakni dari TNI, Polres Bulukumba, Sat Pol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan.

Kapolres Bulukumba dalam arahannya yang intinya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka Operasi Yustisi pembagian masker untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Operasi Yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Dan Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” Ujarnya.

“Semoga gerakan pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Covid-19, dan harapan kami agar terus tak henti-hentinya kita menghimbau masyarakat untuk tetap pakai masker, Karena Maskerku melindungimu dan Maskermu melindungiku,” Tuturnya

Selain itu, Kapolres berharap agar masyarakat Kab. Bulukumba tetap mengikuti himbauan Pemerintah 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan dengan sabun.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker dipasar sentral dan Pasar tradisional Cekkeng Bulukumba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.