Gerakan Indonesia Bermasker, Polres Sampang Bagi Masker

15

BNI.id, ( Sampang Madura – Jatim) – Gerakan Indonesia Bermasker, Kapolres AKBP Abdul Hafidz, S.I.K bersama Fokopinda Sampang, Madura Jawa Timur, bagikan 112 ribu masker dibagikan ke warga di dua titik.Kamis (10/09/2020).

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Abdul Hafidz dihadiri, Dandim 0828, Bupati Sampang dan Dinas terkait.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz kepada awak media menyampaikan, “kegiatan hari ini yaitu pembagian masker secara serentak keseluruhan wilayah Kabupaten Sampang sebanyak 112 ribu pcs”. ucapnya.

“Sasarannya adalah kepada masyarakat yang melintas dikegiatan tersebut dan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau lupa membawa masker”. jelasnya.

Kapolres menambahkan lagi, “Tujuan pembagian masker ini untuk penggunaan masker demi keselamatan kita bersama”. tegasnya.

Kapolres juga menambahkan, titik yang dilakukan pembagian masker diantaranya pasar tradisional dan monumen. Selain tim gugus tugas di kabupaten, gugus tugas di kecamatan juga melakukan pembagian masker hari karena secara serentak.

“Selain dari pada gugus tugas yang ada dikabupaten maupun gugus tugas yang ada di Kecamatan juga melaksanakan pembagian masker hari ini”. lanjutnya.

Disinggung dengan sanksi bagi yang tidak menggunakan masker, Kapolres menegaskan kita masih menunggu dari pada peraturan Bupati dalam hal untuk kegiatan penerapan sanksi, namun demikian mungkin kita melaksanakan tegoran lisan dan nanti baru akan maksimalkan”. tutupnya. (@to’ep/05)

Editor : A.R Tjereni