Kapolsek Galsel Gelar Silaturrahmi ke Kantor Koramil 04

6

BNI. Id, ( Takalar – Sulsel ) – Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda, SH, bersama Wakapolsek Iptu Ahmad Kumbara, SH, MH dan Kanit Sabhara Aiptu Zulfikar Eff, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Personil TNI KORAMIL 04 Galsel, bertempat Kantor Koramil Kec. Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulsel. Rabu, (9/9/2020).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Galesong Selatan bersama Personilnya ke Kantor Koramil bertujuan untuk mempererat dan menjaga hubungan sinergitas serta komunikasi yang harmonis kepada kedua Institusi dalam membangun kerjasama menjaga Kamtibmas dan mencegah Penularan Covid-19 dalam Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru agar masyarakat selalu memperhatikan menggunakan masker setiap beraktivitas maupun keluar rumah.

Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda. SH, disela-sela kegiatannya mengatakan, bahwa Silaturahmi kami di Kantor Koramil dalam rangka menjalin hubungan yang lebih Harmonis dan Sinergitas antara sesama Aparat TNI dan Kepolisian.

” Silaturahmi ke Koramil 04 Galesong untuk membangun Sinergitas antara Kepolisian dan TNI serta kami meminta dukungan kepada Koramil agar dalam menjalankan dan mendukung program-program Kapolri agar bisa mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Galesong Selatan.” Ujarnya.

Selain itu, silaturahmi ini adalah sesuai arahan Kapolres Takalar agar terus membangun kerjasama dan bersinergi dengan Aparat TNI dalam menjaga situasi Harkamtibmas dan bersama-sama mencegah serta Mensosialisasikan himbauan yang terkait Protokol Kesehatan mendisiplinkan masyarakat menjalankan 3M+1T yaitu menjaga jarak, mencuci tangan setiap saat, memakai masker dalam berkegiatan dan hindari berkerumun demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.