Gelar Rapat Paripurna DPRD, Wabup Tubaba Sampaikan RAPERDA TA. 2020

13

BNI. Id, ( Tubaba – Lampung ) – Pemerintah Daerah Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Anggota DPRD setempat Gelar Rapat Paripurna dalam Rangka Pembahasan Tingkat Satu (I) atas RAPERDA tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat TA. 2020, di ruang sidang Paripurna DPRD, Rabu, (9/9/2020).

Dalam Rapat Paripurna turut hadir, Wakil Bupati Fauzi Hasan,SE,.MM, Plt. Sekda Nopriwan Jaya, Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) serta Satker terkait.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE,.M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Tulang Bawang Barat yang telah memberikan dukungan atas Kerjasama dan Komitmen yang sangat tinggi dalam melakukan pembahasan atas KUA-PPAS Tahun 2020, sehingga dapat menuntaskan pembahasan sesuai dengan jadwal dan ketentuan dalam Siklus Perencanaan Daerah,” ucap Wabup.

Lebih Lanjut Fauzi Hasan mengatakan, dengan disepakati kebijakan umum berserta prioritas plafon Anggaran APBD-P 2020 ini maka hakekatnya antara jajaran eksekutif dan legislatif di Tubaba ini memiliki landasan untuk melanjutkan tahapan berikutnya, seperti Pembahasan Perencanaan Pembangunan Daerah, yakni Raperda APBD-P TA 2020 yang di sampaikan pada hari ini. (Rosadi/Ma’had/06).

Editor : A. Nurul Falah.