Gagal Ikut Pilkada Selayar, Tim Pasmo Resmi di Bubarkan

15

BNI.id, (Selayar – Sulsel) — Gagal ikut bertarung di Pilkada Selayar, Prof Akbar Silo dan Daeng Marowa resmi membubarkan Tim dan Relawannya sekligus melaunching Pasmo Membangun setelah gagal ikut dalam kontestasi Pilkada Selayar 2020.

Dengan demikian, Tim, Relawan dan semua kerja – kerja politik Pasmo Daeng 2020 dinyatakan resmi ddibubarkan.

Hal itu ditegaskan Prof Akbar Silo dalam sambutannya di acara Launching Pasmo Membangun, di Sekretariat Pasmo, Jalan Diponegoro 18, Benteng Selayar. Rabu (09/09/2020).

“Kita baru saja membubarkan tim, relawan dan seluruh gerakan politik Pasmo Daeng 2020. Tapi tidak berhenti disini, untuk terus menjaga aspirasi masyarakat maka kami melanjutkan dedikasi di Selayar,” ujar Prof Akbar Silo.

Pihaknya bersama Daeng Marowa akan terus mengabdikan dirinya untuk masyarakat Selayar. Sebagian wujud ikhtiarnya dan menjaga aspirasi masyarakat Selayar dari semua latar belakang.

“Saya dan Daeng Marowa akan terus melakukan kerja-kerja di luar pemerintah, dengan ini melaunching Pasmo Membangun,” terangnya.

Sementara itu Daeng Marowa pun bertekad sama, pihaknya juga akan terus menjaga komitmen sejak awal mengabdi di kampung halamannya.

“Pegang teguh saya adalah sebaik – baik manusia adalah bermanfaat bagi orang lain, dan Pasmo membangun adalah wadah untuk terus memberikan manfaat untuk sesama,” terang Presiden Direktur PT. Prime Strategy Indonesia.

“Kedepan tidak ada lagi kerja – kerja tim untuk kepentingan politik tapi mulai bekerja secara profesional bersama Pasmo Membangun,” pungkasnya.

Pasmo tidak sempat mendaftar di KPU Selayar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan, pasalnya tidak mampu mencukupi kursi usungan sebagai syarat pencalonan meskipun telah mengantongi Gerindra (3 kursi) dan Hanura (1 kursi).

Dengan demikian, Pilkada Selayar dipastikan bakal di ikuti oleh dua pasangan calon yakni M Basli Ali – Saiful Arif (BAS) dan Zainuddin – Aji Sumarno (ZAS). (Ida/Rizal/04).

Editor : SyamHunter