Alm H. Ince Langke Rencan di Makamkan di Selayar Jenazah Via Penyeberangan Bira Pamatata

413

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Rencananya jenazah Almarhum (Alm) H. Ince Langke, IA, S Pd, MM. Pub, akan dimakamkan di Pekuburan Keluarga Kepulauan Selayar, yang meninggal di Rumah Sakit Awal Bros Makassar,, Selasa (8/9/2020), sekitar pukul 13. 55 Wita.

Saat ini, jenazah alm H. Ince Langke, sementara dibawa ke Selayar, melalui penyeberangan Bira Pamatata dan dalam perjalanan menuju Bira.

Politisi Senior Partai Golongan Karya yang juga adalah Tokoh Masyarakat Kepulauan Selayar, Almarhum H. Ince Langke, saat ini sesuai pantauan di rumah Alm, dalam suasa duka menyelimuti rumah Almarhum H. Ince Langke di jalan Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar.

Keterangan Gambar

Alm.H. Ince Langke, IA, S Pd, MM. Pub

Sejak terdengarnya kabar duka ini, para kerabat dan keluarga berdatangan menunggu kedatangan jenazah Almarhum yang hari ini juga akan dibawa ke Selayar, disampaikan oleh salah seorang kerabat Almarhum dirumah duka. Razak.

Jenazah almarhum akan menggunakan penyeberangan Fery ke 3 dan yang akan mengantar jenazah almarhum menuju selayar, kabarnya beberapa Anggota dan staf DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sesuai informasi Ketua DPRD bersama Sekwan Provinsi Sulawesi Selatan akan ke Selayar menggunakan pesawat pagi

Saat ini Jenazah Alm Ince Langke sudah dalam perjalanan ke Bira, jelas Rasak, salah seorang kerabat Almarhum di rumah duka. (Tim/Red/04).

Editor : Syam Hunter.