Berkas Paslon Bupati dan Wabup, Muh.Thahar Rum dan Rahmat Laguni di Terima KPU Lutra

8

BNI.id, (Luwu Utara – Sulsel) – Komisi pemilihan umum (KPU) Luwu Utara nyatakan berkas pencalonan pasangan bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara, Muh.Thahar Rum dan Rahmat Laguni sudah lengkap dan diterima oleh KPU.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri usai menerima berkas pendaftaran pasangan Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni, Minggu (06/09/2020).

“Setelah kami terima dan diverifikasi, berkas pencalonan pasangan bakal calon Thahar Rum dan Rahmat Laguni sudah lengkap,” kata Syamsul Bachri, Ketua KPU Luwu Utara.

Sementara itu, Rahmat Laguni, bakal Calon Wakil Bupati Pasangan Thahar Rum mengatakan setelah KPU Luwu Utara menyatakan kelengkapan berkas pendaftaran sudah lengkap, Selanjutnya kita akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Makassar.

“Alhamdulillah berkas pendaftaran pencalonan kita sudah dinyatakan lengkap, semoga ini awal yang baik dan nantinya hasilnya juga baik. Mari kita sama-sama berjuang memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang,” ucap Rahmat Laguni.(Mus/Mansyur/01).

Editor: Hunter