Yose Rizal Lakukan Reses ke Desa Sumber Arum

20

BNI.id, (Lampung Utara-Lampung) – Anggota Komisi III DPRD Propinsi Lampung kunjungan di luar masa sidang ( reses) ke Desa Sumber Arum Kecamatan Kota bumi Lampung Utara. Minggu (06/09/2020).

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tujuan masa reses anggota Dewan adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Kedatangan Drs. Yose Rizal, MH langsung disambut oleh Kepala Desa (Kades) Sumber Arum, Bintoro, SE beserta perangkat desa dan masyarakat sekitar pada sabtu 05/09.

Dalam sambutannya, Drs. Yose Rizal, MH mengatakan, sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, ia juga merupakan salah satu putra daerah sudah tugasnyalah untuk menampung aspirasi masyarakat untuk di perjuangan hingga terwujud.

“Silakan sampai kan aspirasi saudara-saudara, baik dibidang sosial budaya, pendidikan, kesehatan, agama, pertanian, peternakan, Nanti kami perjuangkan,” kata Yose.

Pada kesempatan itu juga Yose mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Sumber Arum untuk bersama-sama memerangi narkoba yang telah masuk ke segala lapisan masyarakat.

“Narkoba merupakan kejahatan yang paling berbahaya karena bisa merusak segala sendi kehidupan dan tatanan sosial,” jelasnnya.

Sebagai Keetua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Utara, Yose Rizal juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam- dalamnya kepada warga Desa Sumber Arum atas dukungan dan partisipasinya pada partai PDIP, dan menjadikan Desa Sumber Arum bebagai salah satu basis terbesar PDIP Perjuangan di Kabupaten Lampung Utara. tutup Yosi (Rosadi/Ma’had/05)

Editor : A.R Tjereni