Paslon ‘SALAMAT’ Diiringi Dengan Rabana dan Musik Hadrag Mendaftar di KPU

26

BNI.id, (Tidore – Malut) – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha yang menguntungkan jargon SALAMAT ini di usung oleh Partai Politik PKB, Demokrat, dan Golkar, PPP, Gerindra dan Partai Gelora tersebut melakukan pendaftarkan ke KPU, kaki sambil diiringi dengan musik hadrat mengunakan rebana dan dikawal para simpatisan yang telah berdiri berjejeran di samping jalan dari Sekretariat Partai Demokrat hingga ke Kantor KPU, Minggu (06/09/2020).

Paslon Salahudin Adrias dan Muhamamd Taha di terima oleh Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan Abdullah Dahlan dengan disaksikan jajaran KPU, Bawaslu, Parpol pendukung dan ratusan simpatisannya.

sebelum ke KPU Paslon SALAMAT juga melakukan Tatap muka dengan pendukung dan simpatisan, sementara dalam kesempatan tersebut Salahudin di hadapan para pendukungnya, menyampaikan terima kasih kepada partai koalisi telah bersama-sama dengan dirinya dan Muhammad Taha.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan yang telah hadir.

Paslon SALAMAT juga mengajak para pendukung untuk tertib dan menjaga tali persaudaraan bersama. “Kita datang dengan tertib, sebantar nanti kita pulang juga dengan tertib. Hari ini juga ada saudara kita yang mendaftar, mereka juga bagian dari kita. Oleh karena itu jagalah persaudaraan kita karena mereka dan kita adalah satu,” tuturnya. (Red/03)

Editor : Onetria