Paslon ‘BAGUS’ dan Pendukung Berjalan Kaki Mendaftar di Kantor KPU

71

BNI.id, (Tidore-Malut) – Salah satu Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan yang mengunakan Jargon BAGUS (Basri Salama dan Guntur Alting), dengan ribuan masa pendukung melakukan long March menuju ke ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan pendaftaran. Minggu (06/09) sore. Minggu (06/09/2020).

Sebelum menuju ke kantor KPU, Paslon BAGUS yang di usung oleh Tiga Partai Politik yakni, NasDem, PAN, Dan HANURA, melakukan tatap muka dan orasi di hadapan pendukung didepan Posko Utama.

Dihadapan pendukung, calon Walikota Basri Salama melakukan orasinya, menyampaikan bahwa dirinya memilih Muhammad Guntur Alting sebagai pasangan calon karena integritas dan sangat paham akan nilai-nilai keislaman dan Kejuangan.

“Kota Tidore Kepulauan adalah Negeri Kesultanan Islam, dan saya memilih Ustad Guntur karena beliau seorang Mubaliq dan punya kecerdasan dalam memahami kondisi sosial & kultur masyarakat,” tutur Basri.

Dalam Kesempatan tersebut Paslon BAGUS mengatakan akan menghimpun kekuatan dan berkomitmen besar dalam membangun Kota Tidore Kepulauan yang lebih BAGUS dan lebih Hebat lagi.

Meski diguyur hujan, Pasangan BAGUS bersama ribuan Simpatisan tidak menyurutkan semangat, melakukan Long March dari Posko Utama, menuju Kantor KPU Kota Tidore Kepulauan. (Red/03)

Editor : Onetria