Kapolres Bulukumba Amankan Hari Terakhir Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup

10

BNI. Id, ( Bulukumba – Sulsel ) – Hari terakhir Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., Pimpin langsung Pengamanan , Minggu (6/9/2020).

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran, pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba yang mendaftar yakni
H. Askar HL dan Arum Spink,S.Hi.

Sejumlah Personel disebar dibeberapa titik, mulai dari pengaturan lalulintas di sekitar rumah bakal Calon, jalanan yang akan di lalui konvoi pendukung hingga ring satu di dalam ruangan KPUD Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta S.Ik., mengungkapkan “Kami terus berkoordinasi dengan masing-masing LO (Liaison Officer) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, dimana setiap tahapan Pilkada akan dilakukan pengawalan dan pengamanan secara ketat”jelasnya.

Terkait COVID-19, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta S.Ik., menekankan kepada Personel pengamanan dalam melaksanakan tugas agar memperhatikan Protokol Kesehatan, serta meminta kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba untuk mengingatkan kepada pendukungnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak, agar jangan sampai ada klaster baru. (Hms/06).

Editor : A. Nurul Falah.