Akibat Jalan Licin, Mobil Truck Fuso Muat Pupuk Terbalik

17

BNI. Id, ( Asahan – Sumut ) – Telah terjadi Lakalantas Mobil Fuso dengan Nopol (BK. 9470. CT ) 220 PS yang bermuatan pupuk non subsidi seberat 20 Ton dari Medan menuju perkebunan Warisan, Kec. Bandar Pulau, Kab, Asahan, Sumut. Sabtu, (5/9/2020).

Dimana kronologis terjadinya Lakalantas tersebut diakibatkan jalan rusak dan licin lalu secara tiba-tiba mobil tersebut tergelincir dan supir banting setir ke kanan lalu ban truk tersebut langsung terbuang kekiri dan kehilangan kendali sehingga mobil terbalik,” ucap Supir Jonatan.

Menurut keterangan yang awak media himpun dari salah satu Anggota Brimob Tebing Tinggi yang ikut sebagai pengawas truk tersebut, dalam kerugian yang dialami diperkirakan sekitar Rp. 2000.000.

Setelah itu Sarol selaku pengawas PT. Warisan menurunkan langsung Alat Berat 2 Unit untuk membantu  Mobil Fuso yang terbalik bisa kembali ke bahu, setelah diupayakan selama kurang lebih 2 jam Alat Berat tersebut tetap tidak mampu menarik Mobil Fuso tersebut akibat dalamnya lumpur, ” tutup. (Hendru Asahan/06).

Editor : A. Nurul Falah.