3 Partai Koalisi Dampingi Pendaftaran Pasangan Petahana DS-HS

40

BNI.id, (Toba – Sumut) – Pasangan Petahana Ir.Darwin Siagian dan Ir. Hulman Sitorus dengan didampingi istrinya masing-masing dan petinggi partai koalisi pengusung mendaftar ke KPU sekitar pukul 09:30 wib. Sabtu (05/09/2020).

Diawali kebaktian dan diiringi lagu rohani , Pdt.Darman Sth marpaung dalam khotbahnya, semoga kab Toba pemimpin lebih sejahtera serta takut akan Tuhan di dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di pemerintah kab Toba .

“Harapan kita bersama biar tercapai impian melanjutkan periode kedua dapat memajukan kab Toba di periode mendatang dan dapat terkabul”. Dalam doanya.

Sebelum masuk pendaftaran terlebih dahulu semua tamu di KPUD melakukan portokol kesehatan mulai dari cuci tangan jaga jarak dan tes suhu tubuh dan, tamu yang masuk dibatasi.

Turut juga mengamankan dari Polsek Silaen iptu R.Tampubolon dan Danramil Silaen Peltu Harun Jupri serta jajaran nya.

Setelah pendaftaran di KPUD kab Toba dengan mendampingi dari partai, dan acara ini berjalan Dengan lancar, menyampaikan keluhan masyarakat yang mendukung Bupati Ir Darwin Siagian dengan ir Hulman Sitorus.

“Harapan masyarakat tidak pernah Bupati kabupaten Toba menjadi 2 periode untuk itu kita sama-sama mendukung” ujar binahar Napitupulu salah satu petinggi di partai koalisi.

Turut hadir polres Toba, Danramil Balige, Kejari Toba, Dari partai Golkar,Nasdem, PKB,dan rombongan Paslon petahana, insan pers.(Dison.t/05)

Editor : A.R Tjereni