Berkas Pendaftaran Balon Poltak – Tonny diterima KPU Toba.

15

BNI.id, (Kab.Toba – Sumut) – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati resmi di terima dikantor KPU kec Balige kab Toba, 04/09 sekitar pukul 10.00wib. Sabtu (05/09/2020).

Balon pasangan Bupati dan wakil bupati Ir Poltak Sitorus Msc dan Tonny M.simanjuntak di dampingi oleh partai PDIP, PKPI dan Perindo dalam pelaksanaan pendaftaran tersebut dikantor KPU Balige kab Toba.

Setelah siap mendaftar diri ke kantor KPUD dengan didampingi dari 3 partai serta Tim calon Bupati dan wakil Bupati Toba, di lanjutkan perjalanan menuju kampung nya dan diadakan kegiatan tersebut di desa Sinta dame dihalaman gedung sekolah Minggu losung batu kec Silaen kab Toba.

Dalam acara ini dihibur dengan artis dari Jakarta,dari Medan dan juga dari kab Toba dengan penuh semangat dan sukacita bahwa balon bupati Ir Poltak Sitorus Msc, dengan Tonny M.simanjuntak besar peluang menang.

Acara yang dilaksanakan di depan gedung sekolah Minggu sangat meriah,dan dihadiri ribuan orang dari berbagai daerah yang ada di kab Toba.

Turut hadir dalam acara tersebut keamanan dari jajaran polres dan Polsek Silaen Toba, Danramil 14 Silaen serta jajaran nya, tokoh masyarakat, kesehatan, juga turut hadir DPD dari partai PDIP, parah ketua DPC PDIP DPC, PKPI, partai Perindo. dari awal sampai akhir acara ini berjalan dengan lancar.(Dison.T/05)

Editor : A.R Tjereni