LSM JCW Sampang, Serahkan Bantuan Sumbangan ke Musholla Al-Hidayah

38

BNI.id, (Sampang Madura – Jatim) – LSM JCW Kabupaten Sampang Memberikan bantuan kepada Musholla Al-Hidayah. Sabtu 05/09/2020.

Ketua LSM JCW Kabupaten Sampang, H. Moh.Tohir saat berada dilokasi Mosholla Al – Hidayyah Merasa iba dan terharu saat menyerahkan bantuan kepada KH. Mahftuh yang sekaligus sebagai pemilik Musolla Al – Hidayah.

LSM (JCW) Jatim Corruption Watch Kabupaten Sampang memberikan Bantuan material bangunan untuk Pembangunan Mosholla Al-Hidayyah, yang berada di jalan Ajigunung 2 Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang.

Bantuan Material Bangunan diserahkan langsung oleh ketua LSM JCW Kabupatrn Sampang, H.Moh Tohir.

H.Tohir kepada awak media BNI.id menyatakan bahwa bantuan Material yang diberikan merupakan bagian dari program sosial JCW Kabupaten Sampang, yang sekaligus sebagai ajang sarana untuk meningkatkan ketaqwaan Kepada Allah SWT.

“Ini adalah bagian dari kegiatan sosial yang mempunyai dampak vertikal dengan Allah, ” ungkap Aba Tohir sapaan akrabnya.

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangan sukarelawan para anggota LSM JCW yang ada d Kabupaten Sampang”. ucapnya.

“Lebih detilnya ini bukanlah bantuan Pribadi semata H.Tohir, Tapi adalah semua eleman LSM JCW Kabupaten Sampang”. tutupnya. (@to’ep/05)

Editor : A.R Tjereni