Berkas Paslon Bupati dan Wabup Sah Diterima KPU Toba

2

BNI. Id, ( Toba – Sumut) – Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati resmi di terima dikantor KPU Kec Balige, Kab Toba, sekitar pukul 10.00 wib, Jumat (4/9/2020).

Ir Poltak Sitorus Msc dengan pasangan Tonny M.simanjuntak yang di dampingi dari Partai PDIP, PKPI dan Perindo dalam pelaksanaan pendaftaran tersebut dikantor KPU Balige Toba.

Adapun beberapa Visi dan Misi Polton, akan ada janji bila terpilih jadi Bupati Toba akan membangun insfratruktur dari kota ke desa dari desa kesawah dari sawah kekebun supaya masyarakat Toba tidak terkendala menjual hasil bumi mereka masalah pendidikan akan kita bangun kwalitasnya mulai dari paud, SD, SMP, agar jangan ada kendalan ke SMA unggul sampai keperguan tinggi,” ujarnya.

Lanjut Polton, tentang masalah kesehatan akan mengupayakan nantinya kita membangun rumah sakit yang sudah lengkap dengan alat alat perlengkapan medis sehingga nantinya kita nggak perlu jauh jauh berobat atau nggak perlu jauh jauh berobat ke luar negeri, ” ujarnya.

Setelah siap mendaftar diri ke kantor KPUD yang didampingi dari 3 Partai Parpol serta Tim calon Bupati dan Wakil Bupati Toba, dilanjutkan perjalanan menuju kampung halaman sekaligus di adakan kegiatan tersebut di desa Sinta Dame di halaman gedung Sekolah Minggu Losung Batu Kec Silaen, Kab Toba.

Dalam acara ini dihibur dengan artis dari Jakarta,dari Medan dan juga dari kab Toba dengan penuh semangat dan sukacita bahwa balon bupati Ir Poltak Sitorus Msc, dengan Tonny M.simanjuntak besar peluang menang.

Acara yang dilaksanakan di depan gedung sekolah Minggu sangat meriah,dan dihadiri ribuan orang dari berbagai daerah yang ada di kab Toba.

Turut hadir dalam acara tersebut keamanan dari jajaran Polres dan Polsek Silaen Toba, Danramil 14 Silaen serta jajaran nya, tokoh masyarakat, dinas kesehatan, juga turut hadir DPD dari partai PDIP, parah ketua DPC PDIP DPC, PKPI, partai Perindo. dari awal sampai akhir acara ini berjalan dengan lancar.(Ds./Ms/06).

Editor : A. Nurul Falah.