Basli Saiful Kukuhkan Tim Pemenangan Partai Pengusung Sebelum Deklarasi

24

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Bakal Calon Pasangan (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif (BAS), kukuhkan Tim Pemenangan dari Partai Pengusung, jelang Pilkada tahun 2020, sesaat sebelum deklarasi, yang berlangsung di Posko induk kemenangan Jalan Jend. Ahmad Yani, Benteng, Sabtu (5/9/2020).

Tim pemenangan partai pengusung yang dikukuhkan diantaranya, Ketua Harian DPD Partai Golongan Karya, Mappatunru, Ketua DPD Partai NasDem, Ady Ansar, Ketua DPC PDI Perjuangan, Muh. Anas Kasman Ali serta Ketua DPD PAN, Kepulauan Selayar, Hj. Suryani Ramli.

Pengukuhan ditandai dengan penandatanganan berita acara pengukuhan Tim yang disaksikan oleh ribuan pasang mata yang menghadiri Pendeklarasian Bakal Calon Bupati BAS.

Usai penandatanganan pengukuhan empat pimpinan Partai Politik sebagai Tim pengususng, masing masing menyampaikan harapannya serta beraharap kepada pendukung partai dapat memenangkan BAS dipilkada Selayar, Desember 2020.

Empat partai pengusung BAS dengan jumlah 15 kursi di DPRD Kepulauan, sehingga sebagai pengusung BAS sudah memiliki 40 ribu lebih suara dan Insya Allah potensi kemenangan akan menjadi nyata kedepan.

Tak ketinggalan Basli Ali, sebagai Bupati bakal Calon Bupati juga dalam orasinya mengatakan bahwa pasangan Basli Ali – Saiful (BAS) ini, punya jaringan yang sangat baik sampai ke Pemerintah pusat dan hampir dipastikan beberapa program program itu bisa kita raih dan masuk di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selayar ini sudah terjadi perimbangan pembangunan karena sudah di hotmix di Daerah Kepulauan dan pembagunan jaringan listrik di setiap pulau, tentunya ini sebuah perjuangan yang luar biasa. (Rizal/04).

Editor : Syam Hunter.