Penghulu Kampung Merempan Hilir Lantik Kepala Dusun Sialang Makmur

59

BNI.id, (Siak – Riau) – Penghulu Kampung Metempan Hilir Melantik perangkat Kepala Dusun 1 Sialang Makmur di Aula kantor Kampung Merempan Hilir, pada 02/09. Jumat 04/09/2020.

Dalam pelantikan tersebut penghulu kampung Merempan Hilir Muchlis, membacakan naskah sumpah jabatan perangkat kepala Dusun 1 periode 2020 – 2025, dengan di letakan Al,Quran di atas pundaknya di hadapan ketua BPKM berserta anggotanya dan dihadiri pula Rk, ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh Agama Sekampung Merempan Hilir.

Khadir M, penghulu kampung Merempan hilir dalam sambutannya menyampaikan, memberhentikan kepala dusun1 yang lama.

” Dengan hormat saya memberhentikan kepala dusun yang lama karena masa jabatannya sudah habis”. ucapnya.

Dalam pelantikan perangkat kampung Metempan hilir. kepala dusun 1 tersebut berjalan tartip aman dari Awal sampai selesai acara pelantikan.

Penghulu kampung juga berpesan kepada perangkat kampung kepala dusun 1 yang baru dilantik agar dalam menjalankan tugasnya selalu amanah.

“Agar semua tugas dan fungsi perangkat kampung kepala dusun itu sangat lah berat tanggungjawabnya, baik itu kepada pemerintah Kabupaten maupun kepada pemerintah kampung. Dan masyarakat nya sendiri”. tegsnya.

Perangkat kampung kepala Dusun 1 (satu) bertugas di 4 (empat) RT dan satu Rk, dengn jumlah 300 kepala keluarga (Kk) dan kurang lebih 750 jiwa.

Penghulu dan semua perangkat kampung, tokoh masyarakat dan pemuda serta generasi penerus, berharap besar kepada perangkat kepala dusun yang baru dilantik

“Agar kedepan lebih baik, apa lagi di usia kepala dusun 1 masih muda dan berpestasi bisa berbaur dengan pemuda dan masyarakat sekitarnya, agar bisa membangun wilayahnya lebih baik”. tutupnya penghulu. (Khadir/05).

Editor : A.R Tjereni