Bupati Selayar Sambut Kedatangan Anggota DPR RI Rapsel Ali dan Rombongan

16

BNI.id, (Selayar – Sulsel) – Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, sambut kedatangan anggota Komisi VIII, DPR RI Muh. Rapsel Ali, bersama rombongan di rumah jabatan Bupati, Jumat (4/9/2020).

Bupati Basli Ali didampingi Sekda, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, bersama anggota Forkopimda, diantaranya, Dandim 1451/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, Wakapolres, Kompol Abd Rahman, Kasi Datun Kejari dan beberapa kepala OPD.

Rapsel Ali dan rombongan sebelumnya disambut di Bandara H. Aroeppala Padang Kepulauan Selayar,

Diketahui bahwa Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (Kundapil) antara lain, dari, Aris Dwi Cahyanto
EVP, Telkom Reg.7, Nuryadin Salam, GM Wilayah Telkom Sulsel, bersama beberapa rombongannya, selain itu ada dari Telkomsel, Idham
GM. Network Optimalition Quality Management Telkomsel Regional Sulawesi, Charley, Manager Network Service Wilayah Makassar dan rombongan.

Sementara dari Tim PLN diantaranya Leandra Agung
Manajer PLN UP3 Bulukumba, Abdul Mutalib, Manajer Bagian KSA UP3 Bulukumba, dan Bustamin, Manajer PLN ULP Selayar.

Berdasarkan informasi dari staf pribadi Muh. Rapsel Ali, Darmawang, bahwa kunjungan Dapil tahun 2020,

Dalam kunjungan Dapil tersebut, Muh. Rapsel Ali, dan rombongan akan berkunjung ke beberapa pulau di wilayah Kecamatan Kepulauan diantaranya, Kecamatan Takabonerate, Kecamatan Pasimasunggu, rencananya, Jumat – Minggu (4 – 6/9).

Dikecamatan Kepulauan Rapsel Ali dan Rombongan selain akan peninjauan terhadap sambungan listrik gratis sebanyak 1000 sambungan gratis. 800 sambungan akan di tempatkan di Pulau Jampea, dan sisanya sebanyak 200 sambungan akan di tempatkan di Daratan Pulau Selayar.

Selain itu juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial untuk Negeri Telkom dan PLN

Di Kecamatan Takabonerate, akan menginap Pulau Tinabo, kawasan inti Taman Nasional Takabonerate. (Rizal/04).

Editor ; Syam Hunter.