Polda Metro Jaya Grebek Pesta Gay di Apartemen dan Amankan Puluhan Pria

12

BNI.id, (Jakarta) – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penggerebekan pesta sesama jenis di Kuningan Suite lantai enam room 608, Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan.Rabu,(2/9/2020).

Penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya pesta gay di ruangan tersebut. Pesta tersebut digelar privat atau hanya kalangan tertentu yang bisa masuk ke dalam lokasi.

Setelah memiliki cukup bukti dan informasi, petugas melakukan penyamaran dan masuk ke dalam salah satu kamar di apartemen itu. Di dalam sudah terdapat puluhan lelaki tanpa busana dan sedang melakukan permainan pesta seks gay.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan 56 orang. dari jumlah itu, sembilan orang yang merupakan pihak penyelenggara ditetapkan sebagai tersangka.

“Di antara sembilan penyelenggara ini memang ada satu yang terkena HIV. Tapi saya enggak bisa sebutkan di sini,” kata dia, kantornya”.

Yusri menuturkan pihaknya bakal berkoordinasi dengan tim kesehatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap para tersangka lainnya.(A.Imam/01)

Editor: Hunter