Jelang Pilkada Selayar Wartawan Bersama LSM LPRI Sulsel Bentuk TIM Pemenangan BAS 2020

63

BNI, id, (Selayar – Sulsel) – Jelang Pilkada Kabupaten Kepulauan Selayar (KKS) Tahun 2020, DPD LSM LPRI Sulsel bersama beberapa Wartawan, berinisiatif membentuk Tim Media dan LSM kepada salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Muh Basli Ali dan Wakil Bupati H Saiful Arif (BAS).

Pembentukan Tim Media dan LSM Paket BAS 2020, di Lounching di Warkop, Mr. Coffe, Kompleks Pertokoan Jalan Yos Sudarso, Benteng, Kelurahan Benteng, Rabu (2/9/2020).

Pembentukan Tim Media dan LSM, ditandai dengan pembagian Masker sebagai salah satu upaya pencegahan Virus Covid – 19, serta Pemasangan Baliho Tim.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD LSM LPRI Sulsel, Imran Hasan, seusai pemasangan Baliho Tim, dimana Tim ini diinisiasi oleh LSM bersama beberapa wartawan dari beberapa Media, bertepatan Peringatan HUT ke 75 RI.

Tim Media dan LSM BAS 2020, yang di bentuk ini, tidak dibawahi langsung oleh Tim BAS Tingkat KKS, akan tetapi sebagai Tim sayap yang langsung di bawah kordinasi  Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Pembagian Masker yang Bertuliskan logo Tim Media dan foto Paslon, sebagai langkah awal, untuk pengurus saja dulu.

Kepada beberapa media yang menemuinya, Imran Hasan P Patomboni didampingi Basri  mengatakan dalam rapat awal kita sudah membahas Struktur Tim dan program kedepan dalam mengawal pasangan BAS.

Menjelang tahap pendaftaran di KPUD Selayar sampai tahap kampanye sampai hari H dan Alhamdulillah komposisi struktur sudah terbentuk muda mudahan bisa di kukuhkan secepatnya.

“Dalam pertemuan perdana tim, kita sudah merumuskan job desk masing-masing Bidang khususnya yang berkaitan informasi dan pemberitaan ” kata Ketua Tim Imran Hasan P. Patomboni.

Namun demikian kami akan tetap melakukan koordinasi dengan Paslon, Basli Saiful (BAS), termasuk Tim BAS Kabupaten.

Pihaknya juga merancang beberapa strategi, pemberian informasi dan pemberitaan yang akan di lakukan oleh Tim yang sudah dibentuk.

Nantinya Tim dalam penugasannya akan terbagi menjadi Dau Tim, ada yang mendampingi calon Bupati dan calon Wakil Bupati supaya semua kegiatan terekspos khususnya saat kampanye.

“Terbentuknya tim ini menunjukkan kesiapan kita di Tim Media LSM Paket BAS 2020 dalam Pilkada Kabupaten Selayar 2020”, ujarnya lagi.

Sementara Itu Bakal Calon Bupati Petahana, H Muh Basli Ali kepada media mengatakan Rasa syukurnya dan terima kasihnya  kepada beberapa teman teman Media dan LSM yang sudah bersatu untuk membentuk Tim, semoga kehadiran tim ini dapat membantu kami dari segi Informasi /pemberitaan supaya kami bisa memenangkan Pilkada Selayar pada 9 Desember 2020 mendatang kata, Basli dengan nada optimis  (TIM/04)

Editor : Syam Hunter.