DPP PDI-P Keluarkan Rekom Calon Walikota dan Wakil Untuk Pilwako Surabaya 2020

22

BNI.id, ( Surabaya – Jatim ) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Memberikan Rekomendasi Pilwako Surabaya, ke pasangan Eri Cahyadi – Armudji Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Surabaya di pilwako 2020, Rabu, (02/09/2020).

DPP PDI Perjuangan telah resmi mengumumkan rekomendasi Calon WaliKota dan Wakil WaliKota untuk Pilwako Surabaya 2020 ke pasangan Eri Cahyadi-Armudji pada rabu 02/09.

Ketua DPP PDI-P Puan Mahari melalui video converence mengatakan, “Eri Cahyadi-Armudji, yang masih menjabat sebagai wali kota dan wakil walikota saat ini dan juga sebagai calon wali balon walikota dan wakil walikota Surabaya periode 2020-2025,” ucapnya.

Sebelum itu, melalui video converence tersebut Puan Maharani mengajak semua pengurus DPD Jatim berdiri dari tempat duduk dan Puan menyebut ada amplop khusus untuk nama calon Pilwako Surabaya 2020.

“Terkait dengan Kota Surabaya, surat yang kami pegang belum dibuka, agar Jatim segera konsolidasi arahan ketum mengenai rekomendasi Pilwako Surabaya, yang akan saya bacakan”, ucapnya.

“Untuk segera DPD dan DPC melaksanakan konsolidasi untuk memenangkan pilwako Surabaya ini,” katanya.

“Rekomendasi akan saya buka, rekomendasi pilwako Surabaya diberikan kepada pasangan Eri cahyadi dan Armuji sebagai Cawali-Cawawali Surabaya periode 2020-2025,” tambahnya.

Sementara di Gedung DPD PDIP Jatim sendiri hadir Ketua DPD Kusnadi, Ketua DPP Tri Rismaharini, Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat dan Wakil DPD Jatim Whisnu Sakti Buan. Hadir juga Anggota DPR RI dari PDIP, Puti Guntur Soekarno dan beberapa kader PDIP Jatim serta Surabaya. (@to’ep/05).

Editor : A.R Tjereni