Kades Ringin Jaya Pantau Bangunan Fisik Drainase

82

BNI.id, (Lampung barat) – Kades Ringin jaya memantau pelaksana kerja pembangunan fisik drainase, Selasa 01/09/2020.

Mengacu pada surat edaran mentri desa pembangunan daerah tertinggal dan transimgrasi

Pada saat di sambangi oleh pihak media. Laminto, selaku kepala desa ringin jaya menyebutkan bahwa pembangunan fisik DD di desa ringin jaya, yg berjalan di tahun 2020, bertepatan di bulan September berjalan dengan baik, pembangunan drainase sepanjang 250 meter masih dalam tahap pengerjaan.

“Pembanguan ini di kerjakan oleh Masyarakat setempat
Terlebih sekarang ini adanya virus covid 19, masayrakat merasakan dampaknya,” katanya.

“Merasa kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari hari oleh karna itu semua masyarakat ikut serta dalam mensukseskan pembangunan drainase,” ujar kades.

Dalam pantauan awak media, Semua masyarakat membantu dan sangat antusias ikut mensukses kan program Dana desa ini, di samping itu adanya kekompakan dari pekerja dan juga di awasi langsung oleh kepala desa.

Tidak lupa laminto menuturkan semoga dengan ada nya pembangunan drainase, bisa membantu masyarakat agar lebih maju.

Terlebih lagi di masa jabatan beliau mengingin kan perubahan dalam bentuk pembangunan fisik agar masarakat ringin jaya bisa merasakan manfaat nya.

Tak luput juga laminto selaku kepala desa ringin jaya berterimakasih kepada rekan2 media, babinkamtibmas, berserta masyarakat yang sudah bekerja sama dalam mengawasi aktifitas di desa ini, ” tutupnya. (Rahmad dan tim/05)

Editor : A.R Tjereni